Sabtu, 16 Maret 2013

Les Privat Komputer Surabaya

Kami melayani Les Privat Komputer untuk wilayah Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan sekitarnya. Mengingat pentingnya ilmu komputer di zaman era sistem informasi yang semakin berkembang pesat ini, kami membuka kursus komputer secara privat untuk berbagai kalangan dan keperluan.

Sekarang komputer dan internet merupakan tools utama dalam berbagai sektor kehidupan. Perkembangan ini akan semakin pesat di masa globalisasi ke depan. Oleh karena itu, kami terus berupaya untuk menambah spesifikasi program di lembaga kami. Saat ini program kursus kami meliputi :

1. Kursus Mc. Office

Menyadari pentingnya penggunaan Mc.Office, terutama bagi karyawan perkantoran untuk mengolah data, kami menyediakan tenaga-tenaga ahli dalam bidangnya. Anda bisa belajar dari materi yang dasar-dasar sampai materi advance tingkat tinggi. Bagi anda yang bertugas untuk mengolah data, maka fungsi-fungsi excel tingkat advance yang selama ini belum pernah terdengar oleh anda akan diajarkan di lembaga kami.

2. Web Design

Menyadari pentingnya perkembangan e-commerce sebagai salah satu media pemasaran online bagi para pebisnis, membuat lapangan pekerjaan di bidang jasa web design semakin meningkat. Untuk mempersiapkan generasi-generasi muda yang ahli dalam design website, kami membuka program les komputer web design secara private. Program ini terbuka untuk semua kalangan, baik dari siswa sekolah, mahasiswa, maupun umum. Anda akan diajari materi-materi dasar seperti HTML, PHP, CSS, Javascript, Ajax, JQuery, Mysql dan lainnya. Jika anda ingin fokus pada bahasa pemrograman tertentu, kami juga siap untuk membimbing anda mulai dari materi dasar sampai advance. Anda akan dituntun sambil praktek dalam pembelajaran, sehingga pembelajaran lebih menyenangkan dan bisa menghasilkan sesuatu yang konkret.

3. Bahasa Pemrograman

Bagi anda yang ingin belajar bahasa pemrograman untuk membuat game, software sederhana, ataupun ingin memperdalam bahasa pemrograman untuk pelajaran kuliah anda, kami siap melayani untuk membimbing belajar bahasa pemrograman secara privat. Adapun bahasa pemrograman yang dapat anda pilih meliputi bahasa C, C++, Pascal, VB, dan Java. Anda juga bisa belajar pemrograman android bagi anda yang menekuni dunia mobile application. Kami juga membuka program untuk anak-anak Olimpiade Komputer sebagai persiapan pembinaan belajar algoritma pemrograman.

4. Design Grafis

Design grafis sekarang juga sangat berkembang pesat. Adanya berbagai animasi dan rekayasa foto merupakan suatu hal yang tidak asing lagi bagi kita. Bagi anda yang ingin belajar design grafis seperti photoshop dan Flash, anda tidak perlu masuk lembaga kejuruan tertentu. Kami membuka les privat komputer dalam bidang grafis ini. Pembelajaran akan dikemas secara menyenangkan dengan praktek dalam membuat video animasi ataupun rekayasa photo yang dituntun oleh ahli yang berpengalaman.

Demikian program kursus komputer privat yang kami tawarkan. Pengajar kami merupakan gabungan dari Sarjana IT, serta beberapa lulusan dan alumni yang ahli dalam bidangnya masing-masing. Jika anda sibuk sebagai karyawan kantor, maka pembelajaran juga bisa dilakukan pada hari sabtu atau minggu. Semua fleksibel dan pembelajaran dikemas dengan praktek secara langsung dengan menyenangkan.